CARA MEMBLOKIR IKLAN ADSENSE YANG BERKONTEN DEWASA

CARA MEMBLOKIR IKLAN ADSENSE YANG BERKONTEN DEWASA

Hai sahabat blogger salam jumpa langsung saja ke pokok permasalahan sesuai dengan judul yang saya angkat di atas. Kemajuan teknologi yang demikian cepat tentu memiliki dampak yang banyak, dampak itu tentu ada yang positif dan ada pula yang negatif. Teknologi sebenarnya tergantung dengan pengguna nya mau digunakan untuk apa dia, yang tergantung yang menggunakan. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa semakin kesini banyak sekali situs yang dengan mudah mengarahkan pengunjungnya kearah yang negatif yang tidak atau belum sesuai kebutuhan para pembaca atau pengunjungnya banarkan???

Kita bisa dengan mudah tergoda untuk mengklik gambar atau tulisan yang berkoten dewasa, dan tentunya itu sangat tidak baik, terutama bagi mereka para pembaca yang usaianya masih anak-anak di mana kita tinggal di negara yang masih menjunung tinggi adat ketimuran BETUL!!!??.

Dan setidaknya kita sebagai bagian penggiat internet sehat, mari kita berusaha untuk setidaknya me-minimal-isir adanya akses-akses internet yang kurang sehat (negatif) sesuai judul di atas berikut adalah informasi cara memblokir iklan Adsense yang memiliki konten dewasa.

Berikut adalah caranya
1. Pastikan anda sudah memiliki blogger
2. Blogger anda sudah ada ADSENSEnya
3. Masuk ke situs ADSENSE dengan akun anda


4. Klik IKLAN pada menu sebelah kiri
5. Klik Pusat peninjauan iklan
6. Silahkan pilih iklan yang akan anda blokir

Sampai di sini tujuan anda memblokir situs telah berhasil, silahkan dicek diblogger anda apakah sudah terblokir atau belum, dan SELAMAT MENCOBA..!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBLOKIR IKLAN ADSENSE YANG BERKONTEN DEWASA"

Post a Comment