Pendaftaran calon pegawai negeri sipil tahun 2018 akan kembali dibuka oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi



Pendaftaran calon pegawai negeri sipil tahun 2018 akan kembali dibuka oleh pemerintah melalui Kemenpan-RB.

Menurut Asman Abnur Menteri pemberdayaan aparatur negara dan Reformasi Birokrasi di kompleks Istana Kepresidenan, pada hari rabu tanggal 3 januari 2018. Namun belum bisa dipastikan Lowongan dan formasi apa saja yang dibutuhkan menurut Asman. Kemenpan-RB saat ini masih menantikan data yang diinginkan oleh setiap kementrian, lembaga dan pemerintah daerah.

Adapun formasi yang dibuka nantinya akan disesuaikan lebih dahulu dengan anggara negara. Menurut Asman Abnur "lagi dihitung angaranya"

Menurut Asman Abnur lagi, Ia Sadar bahwa saat ini banyak masyarakat yang sudah mencari info tentang rekruitmen calon pegawai negeri sipil tahun 2018 melalui media online.

Meskipun begitu pria kelahiran padang pariaman 2 februari 1961 ini berharap masyarakat agar sabar dan menunggu informasi yang resmi dari Kemenpan-RB. "Nanti kalo sudah selesai akan kita umumkan".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran calon pegawai negeri sipil tahun 2018 akan kembali dibuka oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi"

Post a Comment