CARA MEMBUAT DOMAIN GRATIS

CARA MEMBUAT DOMAIN GRATIS | Setelah pada postingan beberapa waktu yang lalu memaparkan tentang apa itu domain? kali ini saya akan lanjutkan pembahasan berikutnya yaitu tentang bagaimana membuat domain itu sendiri, tentunya domain yang dimaksud adalah domain gratis lho.

Agar blog yang kita buat bisa diterima oleh Adsense maka meng-upgrade sebuah domain adalah suatu keniscayaan, cieh...cieh bahasanya... Sedangkan sebagian jasa penyedia domain hanya menyediakan domain-domain yang berbayar. Terus bagaimana caranya membuat domain tapi gratis...??? 

Ternyata tidak semua lho perusahaan penyedia domain itu berbayar.... ada juga yang tidak berbayar meskipun memiliki batas waktu, tapi lumayan lah dari pada lho manyun. Apakah nama perusahaan yang telah berbaik hati itu dia adalah perusahaan Freenom


Kalo sobat blogger ingin tahu lebih banyak, monggo silahkan klik gambar di atas.  Adapun langkah-langkah dalam memasang domain yang disediakan oleh Freenom adalah sebagai berikut:

1. Daftar domain baru
Yang pertama kali jika belum pernah mendaftar atau memiliki  akun di blog anda adalah dengan mendaftar terlebih dahulu seperti ganbar berikut :

2.  Cek ketersediaan di kolom sudah tertera , kemudian klik cek ketersedian contoh dibawah adalah dena



3. Selanjutnya kita akan diminta untuk mengisi biodata diri, silahkan isi biodata


4. Berikutnya lakukan Ceklis pada gambar di bawah ini





5. Setelah muncul gambar konfirmasi pesanan, selanjutnya kita "Klik disini untuk menuju Area Klien Anda"
6. Selanjutnya klik My domain atau domain saya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBUAT DOMAIN GRATIS"

Post a Comment